Beranda Bursa Transfer Fellaini Buka Peluang Pindah ke Tiongkok

Fellaini Buka Peluang Pindah ke Tiongkok

31
0
BERBAGI
Fellaini Buka Peluang Pindah ke Tiongkok

Liga Inggris – Salah satu punggawa Manchester United, Fellaini mengatakan tak menampik jika ada kemunkinan hengkang dari Manchester United di masa yang akan datang guna untuk bergabung dengan salah satu klub asal Tiongkok.

Marouane Fellaini memang sedang diisukan akan segera meninggalkan klub Setan Merah. Isu tersebut muncul ketika bursa transfer musim dingin pada bulan januari yang lalu. Tapi Dellaini masi punya satu tahun masa bakti di Man United sehingga ia pun masih mengurungkan niatnya untuk pindah.

Fellaini mengaku senang bisa bermain dengan klub setan merah saat ini. Tapi ita tak menutup kemungkinan akan pindah ke Liga di Asia seperti Liga di Tiongkok. Ia bisa saja menyusul kompatriotnya, Ale Witsel, yang sudah terlebih dahulu pindah dan bermain di Chines Super League.

“Di China? Kenapa tidak?” jawab pemain asal kolombia tersebut pada VTM News ketika ditanya soal peluang bermain di liga Cina Tiongkok.

“Saya sekarang adalah pemain Manchester United, tapi saya tak menutup kemungkinan pindah di masa yang akan datang,” sambungnya.

Di bawah asuhan pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho. Fellaini bisa dibilang tampil cukup impresif. Ia telah mencatatkan 47 penampilan di musim ini dan mengantarkan timnya menjuarai Community Shield, EFL Cup dan Liga Europa.

Pada Awalnya, Fellaini sangat susah beradaptasi dengan gaya permain Manchester United. Terlihat dari performa yang ia tunjukkan bagi setan merah pada musim debutnya yang kurang mengesankan. Tapi itu semua telah berubah sejak kedatangan Mourinho di Manchester United. Karena sekarang Fellaini bisa menjadi pemain kunci dari MU dan ia pun sangat bahagia.

“Dia [Mourinho] tahu bagaiaimana kualitas saya dan tahu bagaimana cara menggunakan saya. Jika memainkan saya, saya akan bermain dan memberikan yang terbaik untuk tim.” jelas gelandang 29 tahun tersebut.

Fellaini gabung dengan MU pada 2013 lalu dari Everton dengan harga 27,5 juta pounds. Pembelian Fellaini ni pada musim perdana tampak seperti pembelian gagal Manchster United. Sehingga sempat banyak isu yang mengatakan Manchester United akan menjual kembali sang pemain. Beruntung semua itu berubah ketika Fellaini berada dibawah pelatih Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here