Jadi Pahlawan Arsenal, Ini Kata Sang Kiper Arsenal

author
Penulis: 
    19 dilihat
    banner 728x90

    Berita Bola РWalaupun Liga musim 2017/18 belum bergulir. Tetapi kemarin bisa dibilang ada laga Big Match yang akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga Big Match tersebut adalah lawa antara Arsenal Melawan Bayern Munchen di pertandingan Internasional Champions Cup. Laga tersebut bisa dibilang berjalan cukup sengit karena kedua tim saling jual beli serangan dan memerlukan babak pinalti untuk mencari pemenang pada laga tersebut. Beruntung, Arsenal kala itu mempunyai kiper yang mumpuni pada laga adu tos-tosan tersebut. dan sukses memblok 2 tendangan pinalti. Jadi Pahlawan Arsenal, Ini Kata Sang Kiper Arsenal.

    Kiper Arsenal yang dimaksud disini adalah Emiliano Martinez. Martinez mengaku sangant senang dengan raihan performa positif yang ia tunjukkan pada laga tersebut. Ia sukses melakukan dua kali penyelematan pada laga melawan Bayern Munchen kemarin.

    Walau sebenarnya Arsenal sempat kebobolan pada awal laga yaitu lewat gol pinalti Robert Lewandowski di menit sembilan. Tapi berkat kegigihan para pemain Arsenal. Mereka pun sukses membuat kedudukan menjadi imbang pada menit keempat masa injury time.

    Akhirnya, pertandingan pun dialnjutkan lewat adu penalti dan disinilah Martinez menunjukkan kualitasnya sebagai kiper Arsenal. Walaupun ia baru masuk menggantikan Cech pada menit ke-71.

    Di adu penalti tersebut. Terlihat ia sangat tenang dan sukses menggagalkan eksekusi pinalti dari dua pemain Munchen yaitu David Alaba dan Juan Bernat. Sementara yang terakhir, tendangan Renato Sanches malah membentur gawang sebelum The Gunners akhirnya menang 3-2 di adu penalti pertandingan tersebut.

    “Saya kira saya harus jujur. Sejak saya masih kecil, saya tak pernah kalah dalam sebuah laga adu penalti. Saya tetap membangun keberuntungan saya di adu penalti,” ujarnya usai pertandingan.

    “Itulah apa yang saya sangat latih dengan keras, menambah porsi latihan. Kiper selalu memulai latihan lebih awal dan mengakhirinya telat. Pelatih kemarin mengatakan bahwa saya memiliki 20-25 menit bermain pada laga kali ini, dan saya pun mencoba yang terbaik dan ini bekerja,” tambahnya.

    “Saya bisa menggagalkan dua penalti dan itu cukup luar biasa, tapi saya pikir tentu semua orang memainkan peran pada pertandingan ini,” tandasnya.

    Berita Bola arsenalhasil laga pramusimlaga big match internasionallaga pramusim
    banner 728x90

    Posting Terkait

    Permalink ke Cech Tolak Angkat Piala
    Cech Tolak Angkat Piala
    Berita Bola – Laga Bigmatch persahabat tersaji kemarin pada
    Permalink ke Di Maria Tersandung Kasus Pajak Juga
    Di Maria Tersandung Kasus Pajak Juga
    Berita Bola – Angel Di Maria, yang sekarang sudah
    Permalink ke Trofi Champions Dulu, Baru Pensiun
    Trofi Champions Dulu, Baru Pensiun
    Berita Bola – Salah satu pemain senior di Manchester
    Permalink ke Ronaldo Bisa Hengkang Karena Kasus Pajak
    Ronaldo Bisa Hengkang Karena Kasus Pajak
    Berita Bola – Isu pajak yang menjerat beberapa pemain
    banner 728x90

    Tinggalkan pesan