Beranda Liga Spanyol Kehabatan Ronaldo Tak Bisa diungkapkan dengan kata-kata

Kehabatan Ronaldo Tak Bisa diungkapkan dengan kata-kata

34
0
BERBAGI
Kehabatan Ronaldo Tak Bisa diungkapkan dengan kata-kata

Liga Spanyol – Cr7 atau yang biasa dipanggil Ronaldo. Musim ini menunjukkan performa yang sangat apik sehingga bisa membantu Real Madrid memenangkan beberapa gelar juara, salah satunya gelar juara yang telah lama mereka nantikan yaitu Gelar La Liga Spanyol.

Memang Kehabatan Ronaldo Tak Bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena walaupun sudah menginjak usia 32 tahun, tapi ia belum menunjukkan penurunan performa dari musim ke musim. Bahkan kehebatannya pun makin kian menjadi, walaupun terkadang memang ia mengalami masa-masa yang buruk. Tapi jika ditarik kesimpulan dalam 1 musim 2016-2017 tampak pengaruh besar yang ditorehkan Ronaldo sangatlah besar.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidan mengungkapkanĀ tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan Cristiano Ronaldo secara tepat, dan mengungkap bahwa striker Real Madrid itu sanggup melakukan beberapa hal yang dianggap mustahil sekalipun.

Walaupun memang musim ini kran gol yang ia berikan mengalami mampet. Karena kalah dari jumlah Gol Suarez dan Messi. Tapi secara keseluruhan, Ronaldo bisa menjadi inspirator bagi Tim, terutama membantu para pemain muda untuk berjuang di setiap laga yang mereka mainkan.

Belum lagi ketika berhadapan dengan Atletico Madrid dan Bayern Munchen dalam perhelatan Liga Champions. Tanpa sosok Ronaldo yang sukses menyarangkan gol min 3 gol ke dua tim diatas sehingga membuat Madrid bisa melenggang bebas ke partai Final Liga Champions di Cardiff awal Juni ini.

“Seperti yang ada tahu, tidak ada kata-kata yang pas dan bisa menggambarkan sosok seorang Cristiano Ronaldo secara adil,” tutur Zidane menurut UEFA.com.

“Dia menunjukkan itu setiap kali berada di atas lapangan dengan mencetak lebih banyak gol. Dia sekarang sudah mencetak lebih dari 400 gol untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi.”

“Itu adalah sebuah statistik yang amat sangat luar biasa, namun apapun mungkin jika bersama dirinya.”

Musim ini, sebenarnya Ronaldo tidak bisa selalu turun untuk menjadi strating line Up madrid. Tercatat, Ronaldo musim ini hanya turun 29 kali dari 38 laga di La Liga.

Itu semua terjadi karena kebijakan dari Pelatih Madrid, Zidane. Agar Ronaldo bisa selalu tetap fit dan bugar hingga akhir musim dan ternyata kebijakan rotasi ini memainkan andil bagi Madrid untuk bisa melenggang memenangkan La Liga dan suskses masuk Final Liga Champions musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here