Beranda Liga Champions Kekecewaan Buffon Karena Kalah di Liga Champions Lagi

Kekecewaan Buffon Karena Kalah di Liga Champions Lagi

33
0
BERBAGI
Kekecewaan Buffon Karena Kalah di Liga Champions Lagi

Liga Champions – Kekalah Juventus pada laga Final Liga Champions pagi dini hari tadi tampaknya kembali membuat luka yang dalam bagi sang pemain veteran Juventus, Gianluigi Buffon.

Pagi dini hari tadi, Juventus mengalami kekalahan yang cukup telak dengan skor 1-4. Gol yang diciptakan Mandzukic untuk menyeimbangkan kedudukan pada babak pertama tampaknya tidak bisa membuat Juventus bersemangat untuk membalikkan keadaan pada babak ke dua.

Sebenarnya pada babak pertama, Juventus bisa mengimbangi permainan Madrid. Bahkan pada menit-menit akhir babak pertama. Juventus terus menekan Real Madrid di daerah kotak pinalti El Real. Sayang sungguh di sayang, pada babak kedua setelah turun minum. Tampak Juventus seperti kehilangan arah bermain. Terlebih setelah kebobolan ke 2 yang di cetak Casemiro. Membuat semangat Juventus seperti luntur dan kehilangan arah. dan pada akhirnya membuat Madrid menguasai laga dan sukses menceploskan 2 gol tambahan dari Ronaldo dan Asensio yang menjadikan El Real semakin tegas menjuarai Liga Champions musim ini.

Dengan kekalahan Juventus pada malam ini, ini membuat Buffon mencatata rekor  diri sendiri yaitu menelan kekalahan dalam tiga final Liga Champions setelah sebelumnya ia juga kalah pada tahun 2003 dan 2015.  Sementara Juventus, dengan kekalahan di Final Liga Champions ini membuat mereka menjadikan koleksi runner up mereka menjadi tujuh. Serta kekalahan kali ini menjadi lima final liga Champions beruntun.

“Kami sangat kecewa,” kata pemain berpaspor Italia itu kepada UEFA.

“Kami bermain sangat bagus di paruh babak pertama Kami pikir kami bisa memenangkan pertandingan ini. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa kami bisa bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua.

“Real Madrid memang pantas menang di babak kedua, mereka telah menunjukkan kelas mereka dan sikap yang dibutuhkan untuk bermain dalam kelas pertandingan seperti ini.”

Kekalahan Juventus di Liga Champions dini hari ini juga mengubur mimpi Juventus untuk bisa meraih trabel pertama kalinya bagi sejarah mereka. Sebelumnya, Juventus telah berhasil memenangkan dua gelar di Italia yaitu Gelar Serie A dan juga Coppa Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here