Beranda Bursa Transfer Madrid Batalkan Rekrut De Gea

Madrid Batalkan Rekrut De Gea

33
0
BERBAGI
Madrid Batalkan Rekrut De Gea

Bursa Transfer – Kabar terbaru dari Isu Transfer David De Gea. Sang kiper top asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United, tampaknya akan tetap berseragam setan merah pada musim depan. Ini karena munculnya berita mengenai Madrid Batalkan Rekrut De Gea.

Dengan Madrid Batalkan Rekrut De Gea, membuat manajemen Manchester United bisa bernafas lega. Karena sang kiper andalan mereka akan tetap bisa membela panji Manchester United musim depan.

Sebelumnya, memang Madrid getol sekali untuk mendapatkan kiper internasional Spanyol tersebut. Karena memang, sebagai klub Spanyol yang merupakan klub ibukota Spanyol. Tentu sebuah ikon tersendiri jika bisa membuat penjaga gawang mereka bersal dari Spanyol juga . Dalam hal ini adalah David De Gea. Tapi isu ini pun akhirnya bisa segera mereda karena ada kutipan dari Marca tentang Madrid Batalkan Rekrut De Gea.

Batalnya Madrid ingin merekrut De Gea karena ingin menghargai kinerja kerja keras dari Keylor Navas pada musim ini. Dalam musim ini, Kiper berkebangsaan kosta rika ini turut andil dalam menjadikan El Real sebagai jawara di La Liga serta Liga Champions musim ini. Penampilan impresif inilah yang akhirnya membuat sang presiden luluh dan akan tetap dipertahankan menjadi kiper no 1 di Real Madrid.

Keputusan untuk mempertahankan kiper berusia 30 tahun ini sangat mendapat dukungan penuh dari semua pihak di Real Madrid.  Sebut saja sang presiden yang mendukung Navas menjadi kiper utama Madrid. Lalu muncul dukungan lagi dari sang pelatih, Zinadine Zidane. Dari rekan setim pun juga ada seperti sang kapten yang amat sangat berharap untuk Navas dipertahankan oleh Real Madrid musim depan.

Selain Keylor Navas, kiper kedua Madrid pun yaitu Kiko Casilla akan dipertahankan oleh Madrid. Kesuksesannya menjadi kiper pelapis Navas, membuat pihak Madrid tidak berpikir dua kali untuk mempertahankan sang kiper yang merupakan produk asli dari didikan Real Madrid.

Musim ini memang dibilang Navas menjadi palang pintu terakhir Los Blancos yang amat sangat tangguh. Beberapa penyelamatannya berhasil membuat beberapa kemenangan penting seperti contohnya seperti divideo  berikut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here