Beranda Liga Spanyol Tak Ada Tempat Terbaik Selain Madrid

Tak Ada Tempat Terbaik Selain Madrid

29
0
BERBAGI
Tak Ada Tempat Terbaik Selain Madrid

Liga Spanyol – Kabar bursa transfer mendekati pembukaan secara resmi tampaknya semakin panas akhir – akhir ini. Terlihat dari banyaknya rumor para pemain top yang akan bergabung dengan sebuah klub top lainnya. Salah satu pemain yang sangat getol diisukan akan segera pindah adalah Isco, pemain gelandang Real Madrid.

Tapi kali ini berbeda dengan berita – berita isu transfer sebelumnya yang mengatakan Isco sudah tidak betah di Real Madrid. Kali ini muncul pernyataan Isco mengenai┬áTak Ada Tempat Terbaik Selain Madrid. Dengan pernyataan ini, bisa dibilang Isco menegaskan bahwa ia pun memiliki opsi untuk tetap bertahan di Real Madrid dan ia pun ingin mendapatkan segera sebuah kontrak baru dari Real Madrid.

Kontrak Isco dengan raksasa Spanyol Real Madrid memang akan segera habis, yaitu pada tanggal 30 Juni yang akan datang. Tapi secara terbuka, Isco sudah menetapkan komitmen dan mengatakan ia akan bertahan di Santiago Barnabeu dan negosiasi sebuah kontrak baru dengan Real Madrid sedang berjalan. Walau memang sampai hari ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara kubu Isco dan Madrid.

Pemain Internasional Spanyol ini pun berharap jika negosiasi dengan kubu Madrid segera rampung dalam waktu dekat ini.

“Kontrak saya? Saya berharap semoga bisa segera memperbaharuinya dan bagi saya tidak ada tempat lain yang lebih hebat dari pada di Real Madrid Madrid untuk bermain sepak bola,” ucap Isco kepada media Antena 3.

Memang, Isco bisa dibilang menjadi sosok penting di skuat Madrid pada pertengahan musim hingga akhir musim 2016/17. Sang gelandang serang ini menjadi andalan Zinedine Zidane saat pemain lainnya yaitu Gareth Bale mengalami cedera. Secara menyeluruh, penampilan Isco bisa dibilang berkontribusi banyak untuk membuat Madrid bisa kembali memenangkan La Liga. Total 11 gol dan delapan assists sepanjang musim ini bersama Real Madrid.

Isco menjadi bagian penting dari skuat Madrid pada paruh kedua musim 2016/17. Eks pemain Malaga ini menjadi andalan Zinedine Zidane saat Gareth Bale mengalami cedera. Secara keseluruhan, Isco sukses mengoleksi 11 gol dan delapan assits sepanjang musim.

“Ini adalah gelar Liga Champions ketiga saya di Real Madrid dalam empat tahun dan yang ketiga bagi saya sebagai seorang profesional. Saya tidak pernah memimpikan hal ini, tapi berkat keluarga besar Madrid, semua menjadi lebih mudah untuk dicapai,” tandas Isco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here