Beranda Liga Inggris Terry Akan Dirindukan Semua Klub

Terry Akan Dirindukan Semua Klub

45
0
BERBAGI
Terry Akan Dirindukan Semua Klub

Liga Inggris – Terry telah memutuskan untuk mengakhiri petualangannya bersama Chelsea pada akhir pekan ini setelah menjuarai Premier League bersama The Blues. Pertandingan melawan Sunderland pada akhir pekan kemarin merupakan pertandingan terakhir bersama Chelsea.

Carvalho, yang merupakan sama-sama pemain bek tengah Chelsea mengungkapkan bahwa kepergian John Terry dari Chelsea sebagai kehilangan yang besar. Kapten Chelsea tersebut menurut Carvalho tidak hanya akan dirindukan sama Chelsea, tetapi juga Terry akan dirindukan semua klub yang ada di dunia.

Pada laga terakhir melawan Sunderland, Terry masih sempat bermain menjadi starter kemudian digantikan pada menit ke 26. Ketika pemain yang telah berumur 36 tahun ini keluar dari lapangan. Tampak sambutan hangat dari Fans Chelsea yang melepas kepergiannya.

Terry yang merupakan asli dari didikan Chelsea, datang pada usia dini. Kemudian sejak menjalani debut, Terry pun tercatat pernah menjuarai banyak sekali piala. Sebut saja ada Premier League sebanyak lima kali, FA Cup juga lima kali dan tidak ketinggalan memenangkan Liga Champions sebanyak 1 kali. Total ia telah mengumpulkan 11 piala dari beberapa ajang. Ia pun juga telah menorehkan banyak penampilan yaitu sebanyak 689 kali bersama Chelsea.

Masih belum bisa dipastikan apa langkah selanjutnya yang akan dilakukan veteran pemain Inggris ini. Banyak klub-klub premier league yang berminat untuk mendapatkan service Terry yang tentu saja bisa membuat Terry sebagai contoh roll model buat tim mereka. Contoh saja Bournemouth dan West Brom. Bisa ada kemungkinan bahwa Terry akan ke MLS untuk melanjutkan karir sebelum benar-benar pensiun.

“Ia adalah pemimpin. Ia adalah pemain yang akan dirindukan oleh semua klub. Tapi sayangnya, ia akan meninggalkan klub Chelsea,” ucap Carvalho pada Omnisport.

“Saya berharap Terry akan mengakhiri musimnya di sana. Saya rasa ia ingin terus bermain di level tertinggi paling tidak selama satu atau dua tahun lagi.”

“Ia adalah pemain yang banyak bersaing dengan saya dan untung saja segalanya berjalan lancar untuk kami berdua. Terry juga menjadi tua dan sekarang sepertinya akan menjadi tahun terakhir baginya, tapi kehidupan akan terus berjalan. Saya ingin pada suatu saat nanti ia akan kembali ke klub ini yaitu Chelsea,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here